Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express) – PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.
Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)
1. Quality Assurance Team Leader – SPX Express
Deskripsi Pekerjaan :
- Memimpin dan memastikan kegiatan operasional yang dijalankan oleh SPX QA Team berjalan dengan lancar
- Memperhatikan performa kerja SPX QA Team untuk memastikan bahwa target KPI dapat terpenuhi
- Melakukan penyesuaian QA untuk memastikan bahwa tim bekerja sesuai dengan pengetahuan dan pemahaman yang sama
- Meninjau dan memantau QA scorecard dan kinerja QA Team
Persyaratan :
- Minimal pendidikan D3 atau sederajat dari jurusan apa pun
- Memiliki minimal pengalaman 2 tahun bekerja sebagai Team Leader di bidang QA
- Kemampuan berkomunikasi yang jelas dan efektif. Ahli dalam bahasa inggris secara lisan dan tulisan
- Kemampuan dalam memimpin tim: problem-solving, coaching, conflict resolution, people orientation
- Memiliki kemampuan dalam menganalisis dan memaparkan data
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
2. Customer Support Operations Team Leader
Deskripsi Pekerjaan :
- Memimpin dan memastikan kegiatan operasional yang dijalankan oleh SPX Customer Support Team berjalan dengan lancar
- Memimpin dan memantau Customer Support Agents memberikan pelayanan terhadap pelanggan secara maksimal dan sesuai dengan standar perusahaan
- Melakukan pemantauan terhadap performa dari Customer Support Agents
- Mengajukan dan membuat program pengembangan sumber daya manusia, khususnya bagi agen dengan performa yang tidak maksimal
Persyaratan:
- Minimal pendidikan D3 atau sederajat dari seluruh jurusan
- Memiliki minimal pengalaman 2 tahun sebagai Team Leader di bidang customer service
- Kemampuan berkomunikasi yang jelas dan efektif. Ahli dalam bahasa inggris menjadi nilai tambahan
- Kemampuan dalam memimpin tim: problem-solving, coaching, conflict resolution, people orientation
- Bersedia bekerja secara shifting
3. Quality Matter Expert
Deskripsi Pekerjaan :
- Berperan sebagai auditor untuk QA Team guna memastikan kualitas dari QA sampling dan penilaian QA tetap meningkat
- Melakukan validasi terhadap hasil pengambilan sampling oleh QA Agents dilakukan secara akurat dan sesuai dengan prosedur
- Memantau keakuratan pengambilan sampling dari QA Agents jika dibutuhkan, lalu menginformasikan jika perlu dilakukan revisi terhadap penilaian QA secara berkala
- Memberikan penilaian dan tanggapan kepada QA Agents berdasarkan dari metrics. Seperti kualitas penilaian yang dilakukan oleh QA Agents dan kemampuan mereka dalam menyampaikan tanggapan mengenai hasil sampling
- Melakukan penyesuaian QA kembali untuk memperbarui dasar pengetahuan dan pemahaman bagi seluruh QA Agents
Persyaratan :
- Minimal pendidikan D3
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai QA atau sejenisnya di bidang customer service
- Mahir dalam berbahasa inggris
- Memahami dasar Microsoft Excel
- Terbiasa dengan CS Metric dan CRM Tools
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai SPX Express
- Memperhatikan detail pekerjaan secara teliti
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang jelas dan baik
- Memiliki kemampuan analisis, terutama dalam menemukan akar dan menyelesaikan masalah
- Mampu berkontribusi dalam mengambil keputusan, baik secara tim ataupun individu
- Memiliki kemampuan leadership: coaching dan counselling
- Memiliki kemampuan dalam mengelola hubungan dengan stakeholders terkait
Cara Melamar:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:
Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Segala proses perekrutan tidak dipungut biaya sepeserpun !!