Rekrutmen Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)
PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express) – PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

1. Quality Assurance Team Leader – SPX Express

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memimpin dan memastikan kegiatan operasional yang dijalankan oleh SPX QA Team berjalan dengan lancar
  • Memperhatikan performa kerja SPX QA Team untuk memastikan bahwa target KPI dapat terpenuhi
  • Melakukan penyesuaian QA untuk memastikan bahwa tim bekerja sesuai dengan pengetahuan dan pemahaman yang sama
  • Meninjau dan memantau QA scorecard dan kinerja QA Team

Persyaratan :

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat dari jurusan apa pun
  • Memiliki minimal pengalaman 2 tahun bekerja sebagai Team Leader di bidang QA
  • Kemampuan berkomunikasi yang jelas dan efektif. Ahli dalam bahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Kemampuan dalam memimpin tim: problem-solving, coaching, conflict resolution, people orientation
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisis dan memaparkan data
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

2. Customer Support Operations Team Leader

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memimpin dan memastikan kegiatan operasional yang dijalankan oleh SPX Customer Support Team berjalan dengan lancar
  • Memimpin dan memantau Customer Support Agents memberikan pelayanan terhadap pelanggan secara maksimal dan sesuai dengan standar perusahaan
  • Melakukan pemantauan terhadap performa dari Customer Support Agents
  • Mengajukan dan membuat program pengembangan sumber daya manusia, khususnya bagi agen dengan performa yang tidak maksimal

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat dari seluruh jurusan
  • Memiliki minimal pengalaman 2 tahun sebagai Team Leader di bidang customer service
  • Kemampuan berkomunikasi yang jelas dan efektif. Ahli dalam bahasa inggris menjadi nilai tambahan
  • Kemampuan dalam memimpin tim: problem-solving, coaching, conflict resolution, people orientation
  • Bersedia bekerja secara shifting

3. Quality Matter Expert

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berperan sebagai auditor untuk QA Team guna memastikan kualitas dari QA sampling dan penilaian QA tetap meningkat
  • Melakukan validasi terhadap hasil pengambilan sampling oleh QA Agents dilakukan secara akurat dan sesuai dengan prosedur
  • Memantau keakuratan pengambilan sampling dari QA Agents jika dibutuhkan, lalu menginformasikan jika perlu dilakukan revisi terhadap penilaian QA secara berkala
  • Memberikan penilaian dan tanggapan kepada QA Agents berdasarkan dari metrics. Seperti kualitas penilaian yang dilakukan oleh QA Agents dan kemampuan mereka dalam menyampaikan tanggapan mengenai hasil sampling
  • Melakukan penyesuaian QA kembali  untuk memperbarui dasar pengetahuan dan pemahaman bagi seluruh QA Agents

Persyaratan :

  • Minimal pendidikan D3
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai QA atau sejenisnya di bidang customer service
  • Mahir dalam berbahasa inggris
  • Memahami dasar Microsoft Excel
  • Terbiasa dengan CS Metric dan CRM Tools
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai SPX Express
  • Memperhatikan detail pekerjaan secara teliti
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang jelas dan baik
  • Memiliki kemampuan analisis, terutama dalam menemukan akar dan menyelesaikan masalah
  • Mampu berkontribusi dalam mengambil keputusan, baik secara tim ataupun individu
  • Memiliki kemampuan leadership: coaching dan counselling
  • Memiliki kemampuan dalam mengelola hubungan dengan stakeholders terkait

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR

Segala proses perekrutan tidak dipungut biaya sepeserpun !!