Rekrutmen Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia

Shopee Internasional Indonesia
Rekrutmen Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia

Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel. Bergabunglah dengan jutaan pengguna lainnya dengan mulai mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik kapan saja, di mana saja. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia.

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia

Saat ini Shopee Internasional Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Graduate Development Program (GDP)

  • Graduate Development Program (GDP) merupakan sebuah program yang dirancang khusus bagi para lulusan baru yang memiliki ketertarikan dalam mempelajari berbagai fungsi bisnis e-commerce dan digital financial services di Shopee dan SeaMoney. Para lulusan baru akan menjalani empat rotasi yang telah dikurasi dengan seksama, masing-masing berdurasi selama 6 bulan dalam kurun waktu 2 tahun. Di akhir program, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam mendorong proyek-proyek lokal berdampak tinggi dan memiliki pandangan holistik tentang bisnis.

Persyaratan :

  • Gelar Sarjana/Magister dalam segala jurusan/disiplin, dengan pengalaman kerja full-time tidak lebih dari 2 tahun dari segala industri (per 15 Oktober 2023)
  • Fast learner yang berpengetahuan luas dan bersemangat dalam menghadapi tantangan di lingkungan yang dinamis
  • Self-starter yang mempunyai keinginan untuk memimpin perubahan dan menciptakan dampak nyata
  • Pembicara yang efektif dalam menyampaikan pemikiran dan ide
  • Pemimpin yang mampu memotivasi orang lain untuk mencapai target

Tata Cara Melamar:

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan daftar diri melalui link berikut :

DAFTAR

  • Pendaftaran dibuka mulai 16 Agustus 2023 hingga 15 Oktober 2023
  • Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun