Rekrutmen Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (AAM)

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (AAM)
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (AAM)

PT Anugrah Argon Medica (AAM) merupakan perusahaan distribusi produk farmasi, alat kesehatan dan produk kesehatan global yang terpercaya dengan pengalaman lebih dari 4 dekade. AAM merupakan bagian dari Argon Group yang telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (AAM).

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica (AAM)

Saat ini PT Anugrah Argon Medica (AAM) membuka rekrutmen lowongan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Kepala Seksi Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan terlaksananya seluruh proses administrasi, pengelolaan piutang dan biaya di cabang
  • Melakukan perencanaan, pengkoordinasian, pelaksanaan, pengontrolan, alignment dan evaluasi seluruh kegiatan team administrasi sesuai ketentuan yang ditetapkan perusahaan, sehingga proses kerja di cabang berjalan efektif dan efisien

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Ekonomi/Manajemen, IPK minimal 3.00
  • Berpengalaman sebagai Supervisor di Industri Kesehatan minimal 2-3 tahun
  • Memiliki serta menguasai Finance & Accounting Management, Pajak
  • Detail oriented dan terorganisir
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AAM di Indonesia
  • Subjek Email : KSA – ALL

2. Kepala Gudang Balikpapan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas perencanaan, pengkoordinasian, pengontrolan, dan evaluasi seluruh kegiatan penerimaan barang, penyimpanan dan persediaan stock untuk di distribusikan ke relasi, serta kegiatan administrasi logsitik di gudang

Kualifikasi :

  • Lulusan Apoteker dengan minimal IPK 3.00
  • Memiliki STRA yang aktif
  • Menguasai manajemen gudang dan logistik
  • Memiliki pengalaman minimal 1 sebagai supervisor, diutamakan dari distributor farmasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersikap tegas dan memiliki kepemimpinan yang baik
  • Subjek Email : KAGUD – BPP

3. Kepala Gudang Pekanbaru

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas perencanaan, pengkoordinasian, pengontrolan dan evaluasi seluruh kegiatan penerimaan barang, penyimpanan, dan persediaan stock untuk di distribusikan ke relasi, serta kegiatan administrasi logistik di gudang

Kualifikasi :

  • Terbuka untuk semua jurusan, untuk lulusan Apoteker dipersilahkan melamar
  • Menguasai manajemen gudang dan logistik
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai supervisor, diutamakan dari distributor farmasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersikap tegas dan memiliki kepemimpinan yang baik
  • Subjek Email : KAGUD – PKU

4. Koordinator Inkaso

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengelolaan piutang di area uang menjadi tanggung jawabnya dengan memastikan kelengkapan fisik dokumen penagihan, proses penagihan, pencapaian hasil tagihan, keamanan piutang dan hasil tagihan dan penyelesaian piutang pas due

Kualifikasi :

  • Minimal D3 semua jurusan atau setara, Preferansi Ekonomi/Akuntansi
  • Pengalaman 1-2 tahun di area yang sama
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Kemampuan bahasa Indonesia yang baik
  • Penempatan Tangerang
  • Subjek Email : KOORD – TGR

5. Kepala Seksi Logistik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas perencanaan, pengkoordinasian, pengontrolan serta evaluasi seluruh kegiatan penerimaan barang. Bertanggung jawab terhadap persediaan stok untuk didistribusikan ke relasi, termasuk kegiatan pengiriman barang dari gudang cabang, serta kegiatan administrasi logistik di cabang

Kualifikasi :

  • Lulusan Apoteker dengan minimal IPK 3.00
  • Menguasai manajemen gudang dan logistik pengiriman barang (GDP)
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai supervisor, diutamakan dari distributor farmasi
  • Bersikap tegas dan memiliki kepemimpinan yang baik
  • Penempatan Balikpapan
  • Subjek Email : KSL – BPP

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke email :

[email protected]

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.