Rekrutmen Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting (PTC)

PT Pertamina Training and Consulting (PTC)
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting (PTC)

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No 11 di buat oleh Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH pada tanggal 19 Februari 1999. Merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting (PTC).

Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting (PTC)

Saat ini PT Pertamina Training and Consulting (PTC) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Customer Care

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani permintaan otorisasi tindakan, obat, billing rawat inap.
  • Mengerjakan otorisasi billing rawat inap
  • Melayani panggilan telepon
  • Melayani komunikasi via WhatsApp Customer Care
  • Melayani permintaan pembuatan kartu berobat/kartu hilang
  • Melayani permintaan pengiriman kartu sementara
  • Melayani permintaan surat jaminan awal pasien rawat inap
  • Membuat laporan untuk report harian pasien rawat inap

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Maksimal usia 35 Tahun
  • Minimum Pendidikan D3/S1 dari latar belakang Medis
  • Minimal 2 (dua) tahun pengalaman di bidang sejenis (Customer Care)
  • Memiliki keterampilan dan literasi komputer, minimal aplikasi Microsoft Office.
  • Terbiasa membuat laporan dan presentasi
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Teliti, Cekatan, Jujur, Rapi, dan Sopan
  • Lokasi Penempatan JAKARTA PUSAT

2. Provider Relation

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Maksimal usia 35 Tahun
  • Minimum Pendidikan D3/S1 dari latar belakang Medis
  • Minimal 2 (dua) tahun pengalaman di bidang sejenis (Customer Care)
  • Memiliki keterampilan dan literasi komputer, minimal aplikasi Microsoft Office
  • Terbiasa membuat laporan dan presentasi
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Teliti, Cekatan, Jujur, Rapi, dan Sopan
  • Lokasi Penempatan JAKARTA PUSAT

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan koordinasi, komunikasi dan visitasi Provider
  • Pengelolaan Perjanjian Kerjasama tiap jenis Provider
  • Melakukan evaluasi atas proses kredensialing & rekredensialing Provider
  • Melakukan sosialisai layanan ke Provider
  • Monitoring dan mengevaluasi pentaatan provider terhadap Perjanjian Kerjasama

Tunjangan :

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Overtime
  • THR
  • Tunjangan Cuti

Jika anda memenuhi kualifikasi yang disediakan dan berminat ingin melamar silahkan daftarkan diri dengan mengirimkan CV lengkap dan berkas pendukung lainnya ke:

Posisi 1 | DAFTAR
Posisi 2 | DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 17 April 2023
Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun