Rekrutmen Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)

Astra Infra memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai investor-operator di sektor infrastruktur Indonesia. Astra Infra dimiliki sepenuhnya oleh PT Astra International Tbk. Menyesuaikan dengan perkembangan portofolio bisnis, ASTRA Infra melakukan restrukturisasi dengan membagi menjadi 2 lini bisnis yaitu tol dan pelabuhan. PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis infrastruktur logistik. Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra).

Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)

Saat ini Astra Tol Nusantara memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Finance Accounting – Toll Road Business Unit

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisa dan melakukan aktivitas akuntansi di Unit Bisnis Astra Infra (mencatat transaksi, menganalisis data, membuat laporan keuangan) berdasarkan standar akuntansi (IFRS & PSAK).

Persyaratan:

  • Sarjana atau Magister Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang terkait
  • Keterampilan analitis, perhatian terhadap detail, dan interpersonal yang sangat baik
  • Mampu bekerja dengan pengawasan minimum
  • Penempatan: Unit Bisnis Astra Infra (PT Marga Lingkar Jakarta – Area Jakarta Barat)

2. Legal Analyst

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisa, menyusun dan memeriksa dokumen legal perusahaan untuk memastikan pemenuhan aspek legal dan kesesuaiannya dengan peraturan hukum yang berlaku untuk perusahaan.
  • Memberikan rekomendasi kepada Corp. Secretary & Legal Head terkait pemenuhan hak dan kewajiban hukum perusahaan.
  • Menyelenggarakan Corporate Meetings (RUPS, BOD, BOC Meeting) serta mendokumentasikan Corporate Meetings maupun dokumentasi persetujuan-persetujuan perusahaan lainnya.
  • Melakukan update regulasi dan perizinan perusahaan.
  • Melakukan reporting kepada induk perusahaan Astra Infra yakni Astra International serta berkoordinasi dan menjalankan fungsi advisory kepada Anak Usaha/Business Units Astra Infra.
  • Memberikan legal advisory dan support atas Corporate Action yang dilakukan Astra Infra (M&A, Financing, etc).

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Ilmu Hukum
  • Berpengalaman di bidang korporasi, project atau infrastruktur minimal 1 tahun pada firma hukum (law firm) atau minimal 2 tahun di perusahaan (in-house legal) pada bidang corporate law
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik (spoken & written)
  • Memiliki kemampuan analisa, riset hukum, time management, dan ketelitian yang sangat baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur

3. Corporate Social Responsibility Analyst

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pengembangan sistem CSR, menjalankan implementasi program, dan monitoring serta evaluasi program CSR & ESG di Astra Infra Group
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan people development PIC CSR di Astra Infra Group
  • Menjalin komunikasi & networking dengan pihak eksternal & internal dalam rangka pengembangan program CSR di Astra Infra Group

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Teknik/Komunikasi/Sosial
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) atau ISO 26001
  • Berpengalaman di bidang CSR minimal 1 tahun dan memahami ESG (Environmental, Social, & Governance)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written)
  • Memiliki skill design visual dan dokumentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, & teamwork skills yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur

4. Business Development Analyst

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisis dan melakukan aktivitas pengembangan portfolio bisnis Grup Astra Infra (proses due diligence M&A (merger & acquisition), analisis data, pengembangan existing business, dan pengembangan value chain).

Persyaratan:

  • Minimal Lulusan S1 Teknik Industri
  • Memiliki minimal 1-2 tahun pengalaman di bidang Business Development dan area yang berkaitan seperti Project Management, Strategic Planning & Management System
  • Min. GPA 3.00 dari 4.00
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written)
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork & networking yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur.

Jika berminat serta miliki persyaratan di butuhkan silahkan mengisi form pendaftaran melalui link di bawah ini :

Posisi 1 : DAFTAR

Posisi 2 : DAFTAR

Posisi 3 : DAFTAR

Posisi 4 : DAFTAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun