Rekrutmen Lowongan Kerja PT Panca Budi Pratama Tbk

Rekrutmen Lowongan Kerja Panca Budi Group
Rekrutmen Lowongan Kerja Panca Budi Group

PT Panca Budi Pratama Tbk merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang kantongan plastik. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun, PT Panca Budi Pratama telah dikenal baik oleh pelanggan, khususnya distributor, agen, grosir, toko serta pemakai akhir.

Lowongan Kerja PT Panca Budi Pratama Tbk

1. WAREHOUSE ADMIN

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan dan pengecekan keluar masuk barang ke gudang
  • Melakukan input data barang yang ada di dalam gudang ke sistem
  • Monitoring barang dan melakukan update stok barang jika terjadi penambahan/pengurangan barang
  • Memberikan informasi kepada Warehouse Staff terkait letak suatu barang
  • Membuat laporan ketersediaan barang dan stok gudang harian, mingguan atau bulanan

Kualifikasi :

  • Pria, usia 25-33 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen/Ekonomi/Akuntansi/Informatika
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Warehouse/Administrasi Staff
  • Menguasai Ms. Office
  • Skill komunikasi baik
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Mudah beradaptasi
  • Penempatan di Agus Salim, Tangerang

2. EXECUTIVE SECRETARY

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memantau email atasan mengenai pelaporan dan memberikan respon jika diperlukan
  • Mengatur rencana perjalanan atasan
  • Mengorganisir dan merencanakan pertemuan atas nama atasan
  • Menganalisa, menjaga semua berkas serta catatan digital dan memantau project yang berlangsung
  • Membuat dan mendistribusikan notulen rapat untuk rapat bulanan dan rapat lainnya
  • Menyiapkan ruang kondderensi untuk presentasi dan rapat
  • Mengumpulkan / menyajikan laporan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Secretary/Personal Assistant
  • Menguasai Ms Office
  • Skill komunikasi dan analisa baik
  • Teliti dan cekatan
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Penempatan di Sidoarjo, Jawa Timur

3. SALES SUPPORT STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan input data calon pelanggan baru
  • Membantu tim sales untuk melakukan penginputan penjualan
  • Mengecek data harga/barang sesuai dengan pesanan
  • Bekerja sama dengan pihak pengiriman dan sales untuk rute pengiriman sampai dengan surat jalan terbit

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Ekonomi/Komunikasi/Pemasaran
  • Pengalaman minimal 3 tahun bidang Administrasi
  • Memahami penggunaan Ms. Office
  • Skill komunikasi baik
  • Multitasking, teliti dan pintar adaptasi
  • Penempatan di Batuceper, Tangerang

4. SALES COUNTER

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberi pelayanan kepada pelanggan dan melakukan aktivitas penjualan secara cepat, baik & ramah
  • Melakukan pembaruan informasi produk dan menguasai informasi produk yang akan dijual
  • Memastikan kesiapan peralatan dan perlengkapan penjualan serta produk yang akan dijual
  • Menguasai produk-produk yang akan dijual supaya mempermudah proses penjualan
  • Mendokumentasikan setiap keluhan pelanggan guna mencari solusi
  • Melakukan penerimaan, penyimpanan, dan penyetoran uang hasil penjualan dan membuat laporan hasil penjualan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales counter/pramuniaga
  • Bersedia 6 hari kerja
  • Bersedia ditempatkan di pasar tradisional
  • Dapat bekerja dengan target
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Jujur dan pekerja keras
  • Penempatan di Wilayah Palmerah, Jakarta Pusat dan Serpong, Tangerang Selatan

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan mendaftar secara online:

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Posisi 4 : DAFTAR

Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun