Rekrutmen Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

PT Karyaputra Suryagemilang KPSG berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan yang bergerak di dalam bidang Business Service Management, dengan salah satu pilar bisnisnya yaitu Human Resource Services. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG).

Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

Saat ini KPSG memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Office Administrator

Qualifications :

  • Bachelor Degree from any major (preferably administration department/Accounting/Management)
  • Good analytical skill & administrative skills
  • Computer literate Ms. Office & Ms. Excel to managing data report
  • Have experience in Administration/Finance at least 2 year (preferably from Insurance Industry)
  • Fluent in English (min written)
  • Ready to work ASAP

Plus Point :

  • Good in Microsoft Access & VBA Macro Excel and can be proven

2. Call Center Outbound

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shifting dan memiliki minat belajar yang tinggi
  • Berpengalaman di bidang Call Center Outbound Asuransi minimal 1 tahun lebih disukai
  • Bersedia untuk penempatan di Perusahaan Asuransi Area Jakarta

Tata Cara Melamar:

jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas segera daftarkan diri anda melalui langkah-langkah berikut ini :

Posisi 1 ke :
Email : [email protected]
Subject : Office Administrator (Name)

Posisi 2 : DAFTAR

  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun