Rekrutmen Lowongan Kerja Pancaran Group

Rekrutmen Lowongan Kerja Pancaran Group
Rekrutmen Lowongan Kerja Pancaran Group

Pancaran Group adalah perusahaan yang telah melayani transportasi domestik dan internasional selama lebih dari 20 tahun, bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT Panacaran Darat Transport), jasa transportasi laut (PT Pancaran Samudera Transport), jasa pembuatan kapal (PT Pancaran Samudera Shipyard), jasa logistik (PT Pancaran Logistik Indonesia), jasa transportasi tongkang untuk industri minyak sawit mentah (PT Pancaran Maritim Transportindo), jasa transportasi untuk industri energi (PT Pancaran Energi Transportasi), dan jasa teknologi transportasi (PT Pancaran Teknologi Transportasi Indonesia). Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pancaran Group.

Lowongan Kerja Pancaran Group

Saat ini Pancaran Group saat ini sedang membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Admin Planner Maintenance

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan monitoring proses scheduling perbaikan
  • Melakukan proses pengorderan sparepart secara sistem
  • Membuat report mengenai progress perbaikan unit

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi Maintenance
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pemakaian Excel
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Pasar, Kalimantan Timur

2. HSE

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan investigasi mengenai accident yang terjadi
  • Menjalankan program HSE yang sudah di tetapkan
  • Menangani komplain terkait HSE Operasional & Transport oleh customer
  • Melaksanakan program training kepada driver di setiap customer
  • Melaksanakan Sistem Manajemen ISO 9001:2008 di dalam operasinal perusahaan
  • Melakukan monitoring dan memastikan pemakaian APD selama proses operasional perusahaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 dari tekhnik Lingkungan
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai HSE di bidang Transportasi – Logistik/Pertambangan
  • Memiliki sertifikasi AK3 Umum
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

3. Admin Billing

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat invoice untuk proses penagihan ke customer
  • Melakukan rekapitulasi invoice yang sudah di proses dan tagihan yang masuk
  • Membuat laporan mengenai tagihan-tagihan yang belum selesai

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Sederajat
  • Memiliki pengalaman dibidang Billing/Finance minimal 1 tahun
  • Mampu menggunakan excel untuk proses reporting
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

4. Tyreman

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan repair ban
  • Melakukan proses remove install pada ban
  • Melakukan penjadwalan spooring dan monitoring pergantian ban

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/SMU
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Tyreman
  • Memiliki sertifikasi Training Tyre menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

5. Admin Operation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan monitoring proses pengiriman
  • Membuat laporan shipment secara daily
  • Melakukan filling dokumen mengenai surat jalan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 sederajat
  • Memiliki pengalaman dibidang logistik minimal 1 tahun
  • Mampu menggunakan excel untuk proses reporting
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

6. Utility Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengoperasikan peralatan utility gedung (air, listrik, genset, dll)
  • Melakukan perawatan, perbaikan, dan melakukan prventif maintenance AC (split, central)
  • Terbiasa melakukan perbaikan kerusakan utility
  • Membuat laporan bulanan terkait perawatan dan perbaikan utility

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun sebagai Maintenance Building Staff
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

7. General Affair Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memenuhi kebutuhan umum perusahaan
  • Mengelola dan membuat schedule team OB, Security dan Messanger
  • Melakukan koordinasi dengan pihak external untuk keperluan instalansi/maintenance/reparasi bangunan dan kendaraan operasional perusahaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai general affair dan memiliki pengetahuan dalam bidang building management
  • Mampu mengkoordinasi team dibawah GA management (OB, Security, dan Messanger)
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

8. Dispatcher

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan perencanaan untuk menjalankan order dari permintaan customer
    Memaksimalkan unit yang tersedia
  • Melakukan kontrol perjalanan unit melalui GPS Trucking System dan memastikan kelancaran pelaksanaan order
  • Menjalin komunikasi dengan konsumen

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman dibidang pengelolaan Trucking (Planner/Dispatcher) minimal 2 tahun
  • Terbiasa mengoperasikan Komputer (Ms. Excel)
  • Familiar dengan TMS (Transport Management System) menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Penajem Paser, Kalimantan Timur

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online, dengan mengirimkan lamaran via email dibawah ini:

[email protected]

Subjek : Posisi yang dilamar

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.