Rekrutmen Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent adalah penyedia solusi menyeluruh Anda dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan jasa persewaan terbesar di Indonesia, kami memahami setiap detail dan kekhawatiran tentang bisnis ini dan kami memastikan bahwa kami menyediakan solusi terbaik yang dipersonalisasi dan disesuaikan yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan bisnis anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent).

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

Saat ini PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Service Representative

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menerima, melayani dan menangani kebutuhan pelanggan atas kebutuhan perawatan/ Perbaikan unit kendaraan rental dan kelengkapan dokumennya seperti KEUR, STNK, SIU dan Klaim Asuransi
  • Memastikan dan melakukan pengantaran dan penerimaan unit rental, baik pengiriman kendaraan baru maupun Kendaraan Pengganti Sementara dan/atau ekspedisi kendaraan keluar dari service Point
  • Mengelola unit stok Laporan Stok Harian (LHP)
  • Memonitor jadwal disposal sesuai informasi dari Branvh manager atau head Office serta mempersiapkan dokumentasi unit dan mobilisasinya
  • Menangani proses administrasi petty cash service point dan pengelolaanya

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/STM Jurusan Teknik Otomotif
  • Berpengalaman sebagi Service Advisor/ Technical Support minimal 2 tahun atau Mekanik Authorized Dealer/Logistik/ Transportasi minimal 4 tahun (dari Perusahaan Rental Monil lebih disukai)
  • Berkomunikai dengan baik
  • Menguasai Micrososft Office
  • Menguasai & dapat memberikan arahan terkait Troubleshooting dan pengetahuan mengenai kendaraan/mobil
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  • Penempatan di Kendari, Sulawesi Tenggara

2. Customer Care Management

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menerima Voice of Customer (VoC) terkait keluahan atau permintaan pelanggan dari seluruh media Contact Center
  • Memberikan penjelasan kepada Customer terkait penanganan yang akan dilakukan kemudian mendisribusikan VoC tersebut ke Tim Internal terkait
  • Melakukan input dn update penanganan ke dalam Ticketing System
  • Melakukan Update follow up penanganan dan konfirmasi hasil penanganan keluhan kepada customer serta meminta nilai kepyasan penanganan
  • Melakukan koordinasi dengan Tim Internal terkait ddengan penanganan VoC

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service atau Agent Contact Center dan pernah menangani Inbound & Outbound call atau Admin Office yang biasa menghandle customer langsung
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Dapat mengerti dan berbicara Bahasa Inggris minimal pasif
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Penempatan BSD, Tangerang Selatan

Tata Cara Melamar:

If you matched the requirements, kindly send us your latest CV and application through email to:

Email : [email protected]
Subject : (Posisi) – (Full Name)

Grab your chance and start your career journey with us!
MPMRent never charges any fees related to the recruitment process.