Rekrutmen Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian Berikut ini adalah Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2023 Gelombang III.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2023 Gelombang III

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Gelombang III guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2023 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Tenaga Pendukung Teknis GEF FOLUR (Kode: G3-FOL-01)

  • Tenaga Pendukung Teknis pada Proyek Global Environment Facility Food Systems,
    Land Use and Restoration (GEF FOLUR) pada Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura, Deputi Bidang Koordinasi Pangan Dan Agribisnis Kemenko Bidang Perekonomian TA 2023.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 untuk jurusan Pertanian, Kehutanan, Teknik Lingkungan atau jurusan yang relevan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi A
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Memiliki pengalaman kerja, diutamakan yang pernah bekerja pada instansi pemerintah maupun swasta (UNDP atau FAO atau lainnya)
  • Diutamakan mampu berbahasa inggris dengan lancar dan baik
  • Menguasai Ms. Office (minimal word, excel, dan power point)
  • Memiliki kemampuan analisis data dan menyusun laporan
  • Memiliki sikap santun dan motivasi kerja yang baik
  • Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim
  • Honor Per Bulan (Rp) Per Orang : 7.500.000

Berkas lamaran :

  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Buku Rekening Bank
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Rekomendasi
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterarangan Memiliki Asuransi Kesehatan/Jiwa/

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan melampirkan CV, Ijazah, Transkrip Nilai serta Portofolio/Dokumen Pendukung melalui email:

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/
  • Paling lambat tanggal 07 Maret 2023 pukul 16.00 WIB.
  • Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH), kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui web tersebut di atas.
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 08 Maret 2023.

Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun